Pengertian Cost Effectivelly, Developer, Development, Interpreter & Compiler, dll.



Pengertian Cost Effectivelly, Developer, Development, Interpreter & Compiler, Stand Alone, Ubiquitous Computing, Open Source, The New Economy, dan Komputasi Awan.


Cost Effectively : untuk memastikan bahwa penetapan nilai biaya memberikan manfaat dengan konsep optimal dan tidak hanya melakukan proses pemotongan biaya.

Developer  : perusahaan yang membuat/mengembangkan game/program nya.

Development (Pengembangan) : proses pemberian ilmu pengetahuan (teknis dan non teknis) kepada karyawan agar dapat berkembang sesuai dengan tuntutan pekerjaannya di masa yang akan datang.

Interpreter : Menerjemahkan dari bahasa tingkat tinggi ke bahasa tingkat rendah secara satu persatu

Compiler : Menerjemahkan secara keseluruhan, proses lebih cepat dari interpreter

Stand Alone (Sistem Tunggal) : merupakan pengabungan LAN sebelumnya hanya memiliki satu server saja, sehingga user tidak mengalami kesulitan untuk mencari/menempatkan file-file printer, dan sumber daya lainnya untuk berbagai pakai (Share)



Ubiquitous Computing atau Calm adalah suatu perubahan paradigma dimana teknologi menjadi hampir tak terlihat di dalam hidup kita. saat ini kita telah berada di era ketiga dari revolusi komputer, yaitu era ubiquitous computing.





Open Source adalah program komputer yang lisensinya memberi kebebasan kepada pengguna dalam menjalankan program tersebut untuk apa saja, mempelajari dan memodifikasi program tersebut, dan mendistribusikan penggandaan program asli atau yang sudah dimodifikasi tanpa harus membayar royalti kepada pembuat sebelumnya.



Komputasi awan adalah gabungan pemanfaatan teknologi komputer ('komputasi') dan pengembangan berbasis Internet ('awan').


The New Economy merupakan istilah yang dipakai untuk menggambarkan transisi dari ekonomi berbasis manufaktur ke ekonomi berbasis layanan.




Semoga Bermanfaat :D

0 Response to "Pengertian Cost Effectivelly, Developer, Development, Interpreter & Compiler, dll."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel