Cara Merubah Format File/Foto di Photoshop menjadi JPEG/PNG

Oke Kali ini saya mau share Cara Merubah Format File/Foto di Photoshop menjadi JPEG/PNG. Nah temen ane ada yang nanya "Lam kok gua pas save bentuknya file biru kayak gini?" Nah kita akan bahas di postingan ini. Oke langsung aja di liat ..

Cekidot !

Langkah
1. Buka Foto/File Photoshop yang ingin kalian ubah Formatnya

2. Klik File Save as, lalu nanti akan muncul seperti ini :
Klik Gambar Untuk Memperbesar
3. Seperti yang kalian lihat, di saat kalian mau save Klik pada bagian format dan nanti akan menjalar kebawah dan banyak pilihan format. Pilihlah Format yang kalian inginkan.

4. Lalu klik Save

Oke sekian untuk postingan ini, Selamat Mencoba & Semoga Bermanfaat .

20 Responses to "Cara Merubah Format File/Foto di Photoshop menjadi JPEG/PNG"

  1. gan, ane ga ada pilihan .PNG dll, biasanya ada gan, skrg adanya cman .JPEG/.JPG, .PSD, dan lain2, itu apa penyebabnya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih telah berkomentar,
      Photoshop agan CS 3 ya?
      - coba agan update PS nya, download disini :
      http://www.adobe.com/support/downloads/thankyou.jsp?ftpID=3775&fileID=3578

      1. kalo gk berhasil, coba download versi portablenya aja :
      http://files.indowebster.com/download/files/adobe_photoshop_portable_

      Password RAR: www.prexshare.blogspot.com

      2. atau ngga download masternya disini :
      http://www.filehippo.com/download_photoshop/

      apabila yang cara paling atas tidak berhasil, silahkan pilih dari kedua tsb.
      semua pilihan ada di tangan agan, terimakasih^_^)

      Delete
  2. makasih kak !! :) @ameliaqoriatina

    ReplyDelete
  3. gan, kalau file Photo Shopnya 32 bit, caranya gimana gan?

    ReplyDelete
  4. Bro gw pas abis d klik save as g muncul apa"

    ReplyDelete
    Replies
    1. kykny ngga mungkin deh gan, emgny make Photoshop CS brp ?

      Delete
    2. Iya sama saya juga setelah di klik save as ngga muncul apa2. Saya pake photoshop cs 6.

      Delete
  5. punya saya cs 3 kok dakbisa ya

    ReplyDelete
  6. punya saya ps cc ndak bisa save ke .jpeg..
    solusinya gimana gan..??

    ReplyDelete
  7. gan klau di versi 7.0 ko ngga ada format jpg yh??
    solusinya gimana

    ReplyDelete
  8. Gan cara Mengubah Files .PSD ke .JPG dalam satu langkah di Photoshop caranya gimana gan?

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah bisa. Thanks mm

    ReplyDelete
  10. min :'( kok punya oe cuman ad photoshop ama fiff .puny oe photoshop cs 3 mohon bantuannya :'(

    ReplyDelete
  11. wah bener juga ya, pake photoshop beres dah. Ngga ribet n bisa diatur2 gambarnya. thanks kakak.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel